Ini Isi Surat Wasiat Jonghyun SHINee untuk Keluarga

Rabu, 20 Desember 2017 - 20:11 WIB
Ini Isi Surat Wasiat Jonghyun SHINee untuk Keluarga
Ini Isi Surat Wasiat Jonghyun SHINee untuk Keluarga
A A A
SEOUL - Kematian Jonghyun, salah satu personel SHINee, akibat bunuh diri pada Senin (18/12/2017) menggemparkan dunia hiburan. Pria berusia 27 tahun itu ditemukan polisi dalam kondisi kritis di apartemennya di kawasan Gangnam sebelum mengembuskan napas terakhirnya.

Sebelum meninggal, penyanyi yang memiliki nama asli Kim Jonghyun ini sudah mempersiapkan surat wasiat untuk keluarganya. Salah satu isinya adalah Jonghyun ingin agar organ tubuhnya disumbangkan bagi yang membutuhkan.

"Dia ingin menyumbangkan organ tubuhnya baik ginjal jantung, kornea mata ataupun beberapa organ tubuh lainnya," ujar orang dalam keluarga seperti dikutip Naver.

Sayangnya SM Entertaiment—agensi yang menaunginya—belum bisa mengomentari mengenai pemberitaan tersebut. Agensi terbesar di Korea Selatan itu masih sedang berduka atas kematian Jonghyun.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jonghyun memilih mengakhiri hidupnya dengan cara mengisap asap karbon monoksida dari pembakaran briket pada Senin (18/12/2017). Penyanyi berusia 27 tahun itu diduga mengalami depresi yang membuatnya kemudian memutuskan bunuh diri. Pihak keluarga pun menolak untuk autopsi dan menerima keputusan bahwa Jonghyun meninggal bunuh diri.

Prosesi pemakaman Jonghyun SHINee telah dipersiapkan di Asan Medical Center, Seoul, Selasa (19/12/2017). Sejumlah artis kondang, yang sebagian berada di bawah naungan SM Entertainment, terlihat datang untuk memberikan penghormatan terakhir.

Nantinya keempat anggota SHINee, Onew, Key, Minho dan Taemin akan menjadi pengiring peti jenazah dari Jongyhun. Penyanyi berusia 27 tahun ini akan dimakamkan pada 21 Desember mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5754 seconds (0.1#10.140)